sholawat qomaril wujud

Sholawat Qomaril Wujud Habib Abu Bakar bin Muhammad Assegaf Gresik

Sholawat qomaril wujud adalah shalawat karya Al Habib Abu Bakar bin Muhammad Assegaf asal kota gresik. Sama seperti sholawat lainnya, shalawat qomaril wujud ini juga memiliki menfaat dan keutamaan yang besar. Karena sejatinya bersholawat kepada Nabi Muhammad SAW adalah amalan yang sangat utama.

Diantara fadhilah dan khasiat sholawat qomaril wujud ini adalah bisa mengobati berbagai macam penyakit, insyaallah untuk mengabulkan segala macam hajat dan keinginan dan banyak lagi. Waktu membaca dan mengamalkannya adalah setelah sholat maghrib dan subuh sebanyak 10 kali. Tapi bisa juga dibaca kapan saja karena sholawat dan berdzikir oleh dibaca diwaktu apa saja.

Dan selengkapnya simak dibawah ini teks bacaan sholawat qomaril wujud Habib Abu Bakar gresik lengkap lafadz arab, tulisan latin dan terjemahan bahasa Indonesianya agar kita paham maksud dan isi kandungan didalamnya.

Sholawat Qomaril Wujud Arab, Latin dan Artinya

sholawat qomaril wujud

Allahumma shalli ‘alaa sayidina Muhammadin qamaril wujuudi fii hadzaal yawmi wa fii kulli yawmil maw’uudi sirran wa jahran fii dunyaa wal akhirati wa ‘alaa aalihii wa shahbihii wa sallim.

Artinya: Ya Allah, limpahkanlah rahmat kepada junjungan kami, Nabi Muhammad, rembulannya alam, pada hari ini, setiap hari dan pada hari yang dijanjikan, secara rahasia dan terang-terangan di dunia dan di akhirat, juga kepada keluarganya dan para sahabatnya.

Demikianlah teks bacaan sholawat qomaril wujud karya Habib Abu Bakar bin Muhammad Assegaf gresik lengkap dalam tulisan arab, latin dan artinya. Insyaallah bermanfaat dan bisa dibaca setiap harinya sebagai tambahan amal sholeh. Wallahu a’lam.

Tinggalkan komentar