Doa Agar Terlihat Cantik Setiap Hari & Wajah Bercahaya Seperti Bidadari

Doa Agar Terlihat Cantik Setiap Hari & Wajah Bercahaya Seperti Bidadari

Pembahasan kali ini adalah teks bacaan doa agar terlihat cantik setiap hari dan wajah bercahaya seperti bidadari lengkap dalam bahasa arab, latin dan artinya. Lafadz doa agar wajah cantik ini hendaknya dibaca dan diamalkan bagi para wanita yang menginginkan wajahnya manis, awet muda dan cantik bercahaya layaknya bidadari. Tentunya kecantikan wajah yang terpancar haruslah ditujukan kepada yang berhak dalam hal ini berarti suaminya.

Jangan mempercantik tubuh namun ditujukan agar mata semua orang memandangnya, padahal pria/laki-laki tersebut tidak berhak atas diri anda. Ini adalah niat yang salah. Namun jika mempercantik diri untuk suami, ini dibenarkan dan dianjurkan dalam agama. Jika perempuan merawat dirinya, memiliki aura kecantikan dan cahaya yang memancar dari wajahnya, maka suami akan makin cinta dan kehidupan keluarga/rumah tangga akan semakin bahagia dan semakin harmonis.

Doa Agar Terlihat Cantik Setiap Hari & Wajah Bercahaya Seperti Bidadari

Cara seorang wanita mempercantik diri memang bermacam macam, bahkan ada yang menghabisakn banyak uang untuk mempeli perlengkapan kosmetik dan bedak untuk membuat wajahnya mempesona dan berseri seri seperti bidadari. Namun di artikel ini akan kami share beberapa doa agar wajah cantik seperti bidadari yang insyaallah mustajab dan ampuh karena doanya diambil dari ayat ayat suci Al-Quran.

Dengan mengamalkan dan membaca doa agar terlihat cantik ini, maka insyaallah wajah akan cantik luar dalam dan setiap harinya akan bersinar dan bercahaya di mata suami. Selain berdoa, hendaknya selalu menjaga wudhu, banyak berdzikir dan menjaga ibadah wajib agar kecantikan semakin terpancar luar dalam. Jadi tidak hanya cantik wajah atau fisik saja, namun yang paling penting adalah cantik hatinya yaitu muslimah yang sholehah. Nabi Muhammad SAW bersabda dalam haditsnya sebagai berikut :

“Dunia adalah perhiasan dan sebaik-baik perhisannya adalah wanita shalehah” (HR.Muslim, Ibnu Majah dan An Nasai)

Jelaslah bahwa kecantikan lahir batin sangatlah penting agar bahagia dunia juga akhiratnya. Dan berbicara mengenai doa agar terlihat cantik luar dalam, sebenarnya tidak ada doa yang dikhususkan utnuk hal tersebut. Namun kali ini akan dishare beberapa doa agar wajah terlihat cantik yang mungkin bisa diamalkan supaya wajah bercahaya dan menarik di mata suami.

Dan bagaimana lafadz doa supaya wajah cantik dan bercahaya menurut islam? Simak berikut ini kumpulan bacaan doa agar terlihat cantik didepan suami setiap harinya lengkap dalam lafadz arab, tulisan latin dan terjemahan bahasa Indonesianya agar bisa dimengerti dan dipahami makna dan isi kandungannya.

Doa Agar Terlihat Cantik

Doa iniadalah doa Nabi Yusuf yang memiliki wajah sangat tampan dan rupawan. Insyaallah wajah Nabi Yusuf AS yang terkenal sangat tampan bisa tertular pada orang yang membacakan doa ini.

إِذْ قَالَ يُوسُفُ لِأَبِيهِ يَا أَبَتِ إِنِّي رَأَيْتُ أَحَدَ عَشَرَ كَوْكَبًا وَالشَّمْسَ وَالْقَمَرَ رَأَيْتُهُمْ لِي سَاجِدِينَ

“Idz Qaala Yusufu Li Abihi Yaa Abati Inni Ra Aitu Ahada’ Asyara Kaukabauw Wasy syamsa Wal Qamara Ra aituhum Lii Sajidin”

Artinya: (ingatlah peristiwa) ketika Nabi Yusuf berkata kepada bapanya: Wahai ayahku! Sesungguhnya Aku mimpi melihat sebelas bintang dan matahari serta bulan; Aku melihat mereka tunduk memberi hormat kepadaku. (Surat Yusuf ayat 4).

Doa Agar Wajah Terlihat Cantik 2

إِنَّا أَنْشَأْنَاهُنَّ إِنْشَاءً , فَجَعَلْنَاهُنَّ أَبْكَارًا , عُرُبًا أَتْرَابًا

Innaa insaanaa hunna insaa a. Faja’alnaa hunna abkaaro. ‘uruban atroobaa.

Artinya:Sesungguhnya Kami menciptakan mereka (bidadari-bidadari) dengan langsung. dan Kami jadikan mereka gadis-gadis perawan. penuh cinta lagi sebaya umurnya. (Surat Al Waqiah ayat 35-38).

Doa Agar Terlihat Cantik 3

وَأَلْقَيْتُ عَلَيْكَ مَحَبَّةً مِّنِّى وَلِتُصْنَعَ عَلَىٰ عَيْنِىٓ

Wa alqaitu ‘alaika mahabbatan minnii wa litushna’a ‘alaa ‘ainii

Artinya: “Dan Aku telah tanamkan dari kemurahanKu perasaan kasih sayang orang terhadapmu; dan supaya Engkau dibela dan dipelihara Dengan pengawasan-Ku”.(Surat At Thaha ayat 39)

Doa Agar Wajah Cantik 4

رَبَّنَا أَتْمِمْ لَنَا نُورَنَا وَاغْفِرْ لَنَا ۖ إِنَّكَ عَلَىٰ كُلِّ شَيْءٍ قَدِيرٌ

rabbanaa atmim lanaa nuuranaa waaghfir lanaa innaka ‘alaa kulli syai-in qadiir

Artinya : “Ya Rabb kami, sempurnakanlah bagi kami cahaya kami dan ampunilah kami; Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu”. (Surat At Tahrim ayat 8).

Demikianlah teks bacaan doa agar terlihat cantik setiap hari dan wajah bercahaya seperti bidadari lengkap bahasa arab, latin dan artinya. Semoga dengan mengamalkan bacaan doa diatas, akan menjadikan wajah lebih mempesona dan berseri luar dalam dihadapan suami. Wallahu a’lam.

Tinggalkan komentar