Doa Agar Suami Tidak Selingkuh Serta Melupakan & Menjauhi Wanita Lain

Doa Agar Suami Tidak Selingkuh Serta Melupakan & Menjauhi Wanita Lain

Kali ini akan dibahas tentang teks bacaan doa agar suami tidak selingkuh serta melupakan dan menjauhi wanita lain lengkap dalam bahasa arab, latin dan artinya. Masalah rumah tangga memanglah rumit. Terkadang para istri harus menghadapi kenyataan bahwa suaminya berselingkuh dengan wanita lainnya. Ini tentunya sangat menyakitkan bagi para wanita. Mereka tentu berharap agar suamiya selalu setia, cinta dan sayang kepadanya agar keluarga bahagia dan harmonis terjalin.

Para istri tentnya banyak yang khawatir jika suaminya mendua dan ternyata menjalin hubungan dengan wanita lainnya. Kekhawatiran istri ini sangatlah wajar dan banyak solusi untuk mengatasiny. Salah satunya adalah dengan memperbanyak amalan-amalan doa, bertasbih, shalawat dan menambah amal ibadah. Untuk mengatasi masalah ini, tentu para istri haruslah berusaha menasehati suaminya dan memperbaiki diri. cobalah untuk selalu berbuat adil, penuh perhatian, kasih sayang, romantis dan patuh/taat kepada perintah suami.

Doa Agar Suami Tidak Selingkuh Serta Melupakan & Menjauhi Wanita Lain

Dan yang terpenting tentu saja memohon kepada ALLAH SWT dengan berdoa agar suami tidak selingkuh dengan wanita lain. Insyaallah ALLAH SWT akan mengabulkan hajat dan keinginan serta membimbing laki laki yang merupakan suami kita untuk menyadari kesalahannya dan tidak berselingkuh lagi. Selain itu dianjurkan juga untuk memohon kepada Allah SWT agar supaya diberi limpahan kasih sayang, saling pengertian, kesabaran dan ketabahan atas segala ujian untuk keluarga Anda.

Jika suami setia dan tidak berselingkuh, maka rumah tangga pun akan harmonis dan bahagia. Jadi yang haus dilakukan istri adalah berusaha sebaik mungkin melayani suaminya, kemudian terus berdoa menyadarkan suaminya yang selingkuh agar sadar akan kesalahannya dan menjauhi, melupakan serta meninggalkan wanita selingkuhannya dan yang terakhir adalah sabar dan pasrah menerima keputusan dan jalan terbaik dari ALLAH SWT.

Lalu bagaimana lafadz doa agar suami tidak selingkuh lagi menurut islam? Sebenarnya boleh saja berdoa dengan doa apapun dan menggunakan bahasa atau kata kata kita sendiri. Namun di artikel ini akan kami bagi beberapa doa yang insyaallah mujarab dan ampuh menjadikan suami setia, makin sayang/cinta dan selalu ingat istri terus menerus sehingga tidak terpikir bag suami untuk selingkuh.

Tata cara pengamalannya biasa saja, tidak ada cara khusus dan boleh dibaca kapan saja. Langsung saja untuk lebih jelasnya berikut ini amalan doa agar suami tidak selingkuh dan sayang sama istri lengkap dalam lafadz arab, tulisan latin dan terjemahan bahasa Indonesianya.

Doa Agar Suami Tidak Selingkuh

وَأَلْقَيْتُ عَلَيْكَ مَحَبَّةً مِّنِّى وَلِتُصْنَعَ عَلَى عَيْنِى

Walqoitu alaika mahabbatam manna, walitushna’a ‘alaa ainii.

Artinya : Aku telah melimpahkan kepadamu kasih sayang yang datang dari-Ku, dan agar engkau diasuh di bawah pengawasan-Ku.

Kemudian bisa dilanjut dengan membaca doa yang diambil dari Al-Quran surat Al Imron ayat 31. Insyaallah bisa digunakan sebagai doa agar suam itidak selingkuh, selalu setia dan sayang kepada istri.

قُلْ إِنْ كُنْتُمْ تُحِبُّونَ اللَّهَ فَاتَّبِعُونِي يُحْبِبْكُمُ اللَّهُ وَيَغْفِرْ لَكُمْ ذُنُوبَكُمْ وَاللَّهُ غَفُورٌ رَحِيمٌ (٣١)

Qul in kuntum tuhibbuuna Allaha fattabi ‘uunii yuhbibkumu Allahu wayaghfirlakum zunuubakum wallahu ghafuurun rahiim

Artinya : Katakanlah: “Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah Aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu.” Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. (Surat Al-Imran ayat 31).

Demikianlah teks bacaan doa agar suami tidak selingkuh serta melupakan dan menjauhi wanita lain lengkap bahasa arab, latin dan artinya. Semoga dengan mengamalkan dan membaca doa ini, maka suami tidak berselingkuh dan yang terlanjur berselingkuh diberikan kesadaran oleh ALLAH SWT agar segera bertobat dan kembali setia pada istrinya yang sah. Wallahu a’lam.

Tinggalkan komentar