Doa Agar Cepat Melahirkan Secara Normal, Mudah, Lancar dan Selamat

Doa Agar Cepat Melahirkan Secara Normal, Mudah, Lancar dan Selamat

Pembahasan kali ini adalah teks bacaan doa agar cepat melahirkan secara normal, mudah, lancar dan selamat lengkap bahasa arab, latin dan artinya. Para orang tua tentunya menginginkan sang buah hatinya lahir dengan selamat dan sehat ke dunia ini. Maka dari itu segala daya usaha dilakukan agar janin yang berada di rahim kandungan ibu hamil tetap sehat dan pada usia 9 bulan bisa lahir dengan lancar dan normal serta ibu hamil tidak merasakan sakit berlebihan.

Doa Agar Cepat Melahirkan Secara Normal, Mudah, Lancar dan Selamat

Selain berusaha dengan membawanya ke rumah sakit untuk ditangani oleh para dokter kandungan, jangan lupakan berdoa untuk kelancaran melahirkan. Karena hanya dengan memohon kepada ALLAH SWT lah maka semua proses persalinan sang buah hati akan diberi kemudahan dan kelancaran. Maka dari itu haruslah dipadukan antara ikhtiar/usaha dan berdoa. Jangan berdoa tanpa usaha dan jangan hanya berusaha tanpa berdoa.

Jika usaha dan doa melahirkan sudah dipanjatkan, maka selanjutnya tinggal pasrah kepada ALLAH SWT. ALLAH SWT lah yang akan memudahkan semua proses ibu hamil ketika melahirkan seorang bayi. Selain berdoa supaya cepat melahirkan dengan mudah dan selamat, para ibu hamil hendaknya juga memperbanyak amalan bacaan syat ayat suci Al-Quran, banyak berdzikir dan berholawat, menambah ibadahnya baik yang wajib maupun sunnah.

Lalu bagaimana contoh doa agar mudah melahirkan menurut islam yang mustajab dan ampuh agar bayi lahir sehat, selamat dan lancar? Boleh saja bagi ibu hamil berdoa dengan bahasa dan kata kata anda sendiri. Namun dibawah ini akan dibagi beberapa ayat Al-Quran dan doa agar cepat melahirkan bagi ibu hamil.

So, langsung saja untuk lebih jelasnya berikut ini teks bacaan doa agar cepat melahirkan secara normal, lancar, mudah dan selamat lengkap dalam lafadz arab, tulisan latin dan terjemahan bahasa Indonesianya.

Doa Agar Cepat Melahirkan Menurut Islam

ﺤﻨﺎ ﻭﻟﺪﺖ ﻤﺭﻴﻡ ﻭﻤﺭﻴﻡ ﻭﻟﺪﺖ ﻋﻴﺴﻰ ﺍﺨﺮﺝ ﺍﻴﻬﺎ ﺍﻟﻤﻮﻟﻮﺪ ﺒﻗﺪﺮﺓ ﺍﻟﻤﻠﻚ ﺍﻟﻤﻌﺒﻮﺪ

Hannaa waladat maryama wa maryama waladat ‘iisaa ukhruj ayyuhal mauluudu biqudrotil malikil ma’buudi

Artinya : Hana melahirkan Maryam, sedangkan Maryam telah melahirkan ‘sa. Keluarlah (lahirlah) hai anak dengan sebab kekuasaan Raja (Allah) yang disembah.

Selain doa agar cepat melahirkan dan diberi kemudahan bersalin diatas, bisa ditambah dengan banyak membaca ayat Al-Quran terutama ayat ayat Al-Quran dibawah ini yang insyaallah dengan membacaya maka persalinan kita akan berlangsung dengan cepat, lancar dan mudah.

Surat Maryam Ayat 78

أَطَّلَعَ الْغَيْبَ أَمِ اتَّخَذَ عِنْدَ الرَّحْمَٰنِ عَهْدًا

Artinya: Adakah ia melihat yang ghaib atau ia telah membuat perjanjian di sisi Tuhan Yang Maha Pemurah?,

Surat Maryam Ayat 79

كَلَّا ۚ سَنَكْتُبُ مَا يَقُولُ وَنَمُدُّ لَهُ مِنَ الْعَذَابِ مَدًّا

Artinya:sekali-kali tidak, Kami akan menulis apa yang ia katakan, dan benar-benar Kami akan memperpanjang azab untuknya,

Surat Al Fathir Ayat 11

وَاللَّهُ خَلَقَكُمْ مِنْ تُرَابٍ ثُمَّ مِنْ نُطْفَةٍ ثُمَّ جَعَلَكُمْ أَزْوَاجًا ۚ وَمَا تَحْمِلُ مِنْ أُنْثَىٰ وَلَا تَضَعُ إِلَّا بِعِلْمِهِ ۚ وَمَا يُعَمَّرُ مِنْ مُعَمَّرٍ وَلَا يُنْقَصُ مِنْ عُمُرِهِ إِلَّا فِي كِتَابٍ ۚ إِنَّ ذَٰلِكَ عَلَى اللَّهِ يَسِيرٌ

Artinya : Dan Allah menciptakan kamu dari tanah kemudian dari air mani, kemudian Dia menjadikan kamu berpasangan (laki-laki dan perempuan). Dan tidak ada seorang perempuanpun mengandung dan tidak (pula) melahirkan melainkan dengan sepengetahuan-Nya. Dan sekali-kali tidak dipanjangkan umur seorang yang berumur panjang dan tidak pula dikurangi umurnya, melainkan (sudah ditetapkan) dalam Kitab (Lauh Mahfuzh). Sesungguhnya yang demikian itu bagi Allah adalah mudah.

Surat Ar Ra’d Ayat 8

اللَّهُ يَعْلَمُ مَا تَحْمِلُ كُلُّ أُنْثَىٰ وَمَا تَغِيضُ الْأَرْحَامُ وَمَا تَزْدَادُ ۖ وَكُلُّ شَيْءٍ عِنْدَهُ بِمِقْدَارٍ

Artinya: Allah mengetahui apa yang dikandung oleh setiap perempuan, dan kandungan rahim yang kurang sempurna dan yang bertambah. Dan segala sesuatu pada sisi-Nya ada ukurannya.

Surat An Nahl Ayat 78

وَاللَّهُ أَخْرَجَكُمْ مِنْ بُطُونِ أُمَّهَاتِكُمْ لَا تَعْلَمُونَ شَيْئًا وَجَعَلَ لَكُمُ السَّمْعَ وَالْأَبْصَارَ وَالْأَفْئِدَةَ ۙ لَعَلَّكُمْ تَشْكُرُونَ

Artinya: Dan Allah mengeluarkan kamu dari perut ibumu dalam keadaan tidak mengetahui sesuatupun, dan Dia memberi kamu pendengaran, penglihatan dan hati, agar kamu bersyukur.

 

Surat Al Zalzalah Ayat 1-8

إِذَا زُلْزِلَتِ الأرْضُ زِلْزَالَهَا , وَأَخْرَجَتِ الأرْضُ أَثْقَالَهَا , وَقَالَ الإنْسَانُ مَا لَهَا , يَوْمَئِذٍ تُحَدِّثُ أَخْبَارَهَا , بِأَنَّ رَبَّكَ أَوْحَى لَهَا , يَوْمَئِذٍ يَصْدُرُ النَّاسُ أَشْتَاتًا لِيُرَوْا أَعْمَالَهُمْ , فَمَنْ يَعْمَلْ مِثْقَالَ ذَرَّةٍ خَيْرًا يَرَهُ , وَمَنْ يَعْمَلْ مِثْقَالَ ذَرَّةٍ شَرًّا يَرَهُ

Artinya: Apabila bumi diguncangkan dengan guncangannya (yang dahsyat), dan bumi telah mengeluarkan beban-beban berat (yang dikandung) nya, dan manusia bertanya: “Mengapa bumi (jadi begini)?”, pada hari itu bumi menceritakan beritanya, karena sesungguhnya Tuhanmu telah memerintahkan (yang sedemikian itu) kepadanya. Pada hari itu manusia ke luar dari kuburnya dalam keadaan yang bermacam-macam, supaya diperlihatkan kepada mereka (balasan) pekerjaan mereka. Barang siapa yang mengerjakan kebaikan seberat zarah pun, niscaya dia akan melihat (balasan) nya. Dan barang siapa yang mengerjakan kejahatan seberat zarah pun, niscaya dia akan melihat (balasan) nya pula.

 

Demikianlah teks bacaan doa agar cepat melahirkan secara normal, mudah, lancar dan selamat lengkap bahasa arab, latin dan artinya. Insyaallah dengan mengamalkan dan membaca doa mudah bersalin ini maka semua proses persalinan hingga bayi lahir bisa lancar dan dimudahkan oleh ALLAH SWT. Wallahu a’lam.

Tinggalkan komentar